Minggu, 15 Maret 2009

UNTITLED aja dah


Aku mencintai kamu..

engga tau juga ding..

apakah ini bener2 cinta, atau cuma naksir, atau nge fans..

yang jelas...

tiap kali melihat kamu...waktuku seakan berhenti..

tiap kali kamu tertawa..aku seakan ga mau berkedip..

tiap kali kamu cerita..rasanya aku seperti mendengar musik favoritku..

tiap kali kamu mencari..rasanya ingin membatalkan semua rencana dan cepat2 nemuin kamu..

tiap kali kamu not in a good mood..saat itu pula aku berusaha untuk ngerti..menjauh sebentar..

dan seperti sekarang ini...

ketika mendengar kabar bahwa kamu sakit...

lututku terasa lemas..rasanya seperti jutaan jarum yang menusuk tubuhku...

aku merasa ikut sakit..

aku ingin sekali berada disana...

tapi...

aku bukan orang yang kau harapkan untuk berada disana..mungkin...

yah aku tau... aku cuma bisa mendoakan...


perlahan lagu MLTR "that's why you go" mengalun pelan di otakku...

"......but i'm not the man your heart is missing, that's why you go away i know..."

cepet sembuh ya dear...

dan aku pun menangis di dalam hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar